PERHATIAN

------------------- Dukung Pelayanan saya di Pedalaman Kalimantan melalui Pendirian POS PI (Pos Pekabaran Injil Suku Dalam) ------------------- Bila ada kesulitan dan dukungan doa bisa disampaikan dengan lewat : muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com -------------------

9.10.20

KEPEMIMPINAN YANG MENGHAMBA ( MARKUS 10:35-45 )

KEPEMIMPINAN YANG MENGHAMBA

( MARKUS 10:35-45 )

 

 Pemimpin dan Bos Halaman 1 - Kompasiana.com

 

Pemimpin adalah orang yang memandu orang banyak dan mau mendengarkan yang dipandunya. Pemimpin selalu membawa pengaruh bagi pengikutnya. Sebagai pemimpin rohani, apa saja yang dikerjakannya selalu nertujuan untuk memuliakan nama Tuhan. Seorang Rohaniawan bernama William Carey pernah berkata: “Harapkan perkara-perkara yang besar dari Allah dan lakukan perkara-perkara yang besar bagi Allah.” Luar biasa bukan ?

 

Firman Tuhan hari ini tentang pengajaran Yesus tentang kepemimpinan kepada murid-Nya. Itu diajarkan karena para murid memiliki pemahaman bahwa kedudukan itu bisa diambil karena kedekatan atau nepotisme. Salah. Yesus meluruskan dan memperbaiki pemahaman mereka.

 

Saudaraku,

Bila kita menginginkan kedudukan hendaknya jangan diperoleh dengan cara-cara duniawi. Seorang pemimpin akan memiliki pengaruh dan dampak dimasa depan bila bersandar pada kehendak Tuhan pemilik masa depan.

 

Jadilah orang yang bisa dipercaya oleh orang lain dan setialah pada perkara kecil dan kini maka akan diberikan perkara yang besar di masa depan. Tuhan akan memberikan kita kesempatan ketika kita telah siap maka itu siapkanlah diri kita dengan menjalin hubungan yang intim dengan Tuhan agar kita dipenuhi dengan hikmatNya sehingga talenta, sarana, prasarana dan dukungan akan dilengkapiNya.

 

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

 

 

No comments: