PERHATIAN

------------------- Dukung Pelayanan saya di Pedalaman Kalimantan melalui Pendirian POS PI (Pos Pekabaran Injil Suku Dalam) ------------------- Bila ada kesulitan dan dukungan doa bisa disampaikan dengan lewat : muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com -------------------

25.9.20

UTAMAKAN ALLAH ( Yesaya 44:10)

UTAMAKAN  ALLAH

( Yesaya 44:10)

"Siapakah yang membentuk allah dan menuang patung yang tidak memberi faedah?”

 

Saudaraku,

Alkitab selalu memperkenalkan bahwa Allah tidak suka untuk diduakan. Bahkan melalui HUKUM TAURAT dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada allah lain di hadapan ALLAH. Hal tersebut menunjukkan prioritas penyembahan kita hanya kepadaNya dalam kesadaran penuh.

 

Bila demikian maka kita harus akui bahwa ALLAH itu Mahabesar yang patut disembah. kemahabesaranNya tidak bisa dibatasi dengan benda, ALLAH tidak bisa dibendakan atau dengan kata lain ALLAH tidak bisa diperkecil dengan mengurungNya di patung buatan manusia.

 

Mari kita mengutamakan ALLAH di dalam kehidupan kita dengan cara menempatkan posisiNya di tempat yang sebenarnya yaitu kita umatNya dan ALLAH adalah Tuhan kita. Percayalah ALLAH yang Mahakuasa itu akan menunjukan kuasa dan penyertaanNya yang tiada tara. Amin.


Pdt Muribo Pasaribu Pendeta Fungsional HKBP Resort Cibubur Distrik VIII DKI Jakarta Raya Jl. Rawa Bola RT. 006 / 07 No. 26 Komp. Cibubur Indah II Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur 13730

No comments: