PERHATIAN

------------------- Dukung Pelayanan saya di Pedalaman Kalimantan melalui Pendirian POS PI (Pos Pekabaran Injil Suku Dalam) ------------------- Bila ada kesulitan dan dukungan doa bisa disampaikan dengan lewat : muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com -------------------

22.8.20

MEMBERITAKAN INJIL KE SELURUH MAKHLUK ( MARKUS 16 : 15 - 20 )

MEMBERITAKAN INJIL KE SELURUH MAKHLUK

( MARKUS 16 : 15 - 20 )

 

 

 

1.    Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga!

Dan setiap tahunnya kita merayakannya, itu berarti :Gaya hidup kita harus terus bersaksi dan mengabarkan kabar baik, yakni Injil: kabar keselamatan Kristus, Tuhan kita.

Hari ini kita sangat bersukacita, karena:

a.      Dia harus kembali kepada Bapa-Nya, ke asal-Nya yakni SORGA.

b.      Menyatakan fakta atau bukti kebangkitan-Nya yang sesungguhnya.

c.       Menyampaikan pentingnya:

-           tugas dan tanggungjawab kepada semua orang percaya  untuk melanjutkan tugas Yesus di dunia ini yang sudah Dia selesaikan namun harus dilanjutkan oleh orang-orang yang mau percaya kepada-Nya, di dunia ini: yakni melanjutkan Visi, Misi Pemberitaan Ijil  kepada semua bangsa dan kepada semua makhluk ciptaan, agar semakin banyak orang percaya bahwa Yesus adalah TUHAN.

-          Supaya semakin banyak jiwa-jiwa yang diselamatkan dan mendapatkan keselamatan.

d.      Kenaikan-Nya adalah kembali kepada status-Nya, kedudukan-Nya adalah Roh Allah (sehingga Dia hadir di bumi menyertai umat percaya (Omni Present: Maha Hadir) di sorga dan dunia bahkan dunia maut.

e.       Kenaikan-Nya adalah untuk menyediakan tempat bagi orang yang percaya kepada-Nya yaitu SORGA

-          Inilah janji yang Ia berikan (Yoh 14:6; “Akulah Jalan dan kebenaran dan Hidup, tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku”). Harapan kehidupan  setelah kematian bukan harapan kosong tapi Yesus sendiri sudah menjaminnya.

-          Kita diingatkan bahwa, bahwa bukan hanya dunia ini saja tempat kehidupan kita, tetapi di kekekalan/abadi’, hidup kudus

-          Dunia ini sementara, bahwa manusia tidak diciptakan hanya 120 tahun, tapi ada kelanjutannya.

f.    Kenaikan Yesus memberikan janji kedatangan-Nya yang kedua kali (Maranatha)

Yesus akan datang sebagai Hakim Agung yang menghakimi orang-orang fasik yang tidak mau percaya kepada-Nya, akan tetapi akan menjadi sukacita besar bagi orang-orang yang percaya kepada-Nya.

 

2.  Saya yakin dan Semua orang Kristen pasti semua setuju bahwa setiap pengikut Kristus mempunyai tanggung jawab untuk menyampaikan Kabar Baik atau Berita Injil kepada orang lain agar semua manusia bisa diselamatkan. Mari kita menggunakan teknologi canggih sekarang melalui media sosial, FB, Youtube, Skipe, dlsb.  Agar semakin banyak orang doberkati melalui tayangan atau informasi yang kita sampaikan.

 

Mari kita mau memberitakan Injil melalui totalitas hidup kita, apa dan bagaimana pun pekerjaan kita, di mana pun kita berada, buatlah itu menjadi MIMBAR kita untuk mengabarkan Injil Keselamatan Kristus!

No comments: