PERHATIAN

------------------- Dukung Pelayanan saya di Pedalaman Kalimantan melalui Pendirian POS PI (Pos Pekabaran Injil Suku Dalam) ------------------- Bila ada kesulitan dan dukungan doa bisa disampaikan dengan lewat : muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com -------------------

27.10.23

Kekuatan Bersyukur

RENUNGAN HARIAN
Jumat, 27 Oktober 2023

KEKUATAN BERSYUKUR
( Mazmur 50:23 )



Siapa yang mempersembahkan syukur sebagai korban, 
ia memuliakan Aku; siapa yang jujur jalannya, 
keselamatan yang dari Allah 
akan Kuperlihatkan kepadanya."
( Mazmur 50:23 )


Dalam ayat ini, Alkitab mengajarkan kepada kita tentang pentingnya bersyukur dan pengorbanan hati kepada TUHAN. Ketika kita bersyukur kepada Tuhan, kita bukan hanya mengungkapkan rasa terima kasih kita, tetapi juga memuliakan Allah. Bersyukur adalah cara kita mengakui bahwa semua yang kita miliki, termasuk hidup kita sendiri, adalah anugerah dari Tuhan.

Banyak kali dalam hidup, kita cenderung menganggap apa yang kita miliki sebagai hak kita yang pantas. Namun, Mazmur ini mengingatkan kita bahwa segala sesuatu berasal dari Tuhan, dan kita harus selalu mengakui peran-Nya dalam hidup kita.

Ketika kita bersyukur, kita juga membuka diri untuk menerima kasih dan berkat Tuhan. Tuhan berjanji untuk memperlihatkan keselamatan kepada orang yang menyusun jalannya. Ini mengingatkan kita bahwa ketika kita hidup dalam pengabdian kepada Tuhan, kita akan menemukan jalan yang benar dan berkat-Nya.

Renungan ini mengajarkan kita bahwa bersyukur adalah kunci untuk hidup yang bermakna dan berkat. Mari kita selalu mengakui peran Tuhan dalam hidup kita dan bersyukur kepada-Nya setiap hari. Dengan begitu, kita akan merasakan kedekatan-Nya dan mengalami keselamatan-Nya dalam hidup kita. Amin.

No comments: