PERHATIAN

------------------- Dukung Pelayanan saya di Pedalaman Kalimantan melalui Pendirian POS PI (Pos Pekabaran Injil Suku Dalam) ------------------- Bila ada kesulitan dan dukungan doa bisa disampaikan dengan lewat : muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com -------------------

25.9.20

IKUT YESUS ( Lukas 5:11 )


IKUT YESUS

( Lukas 5:11 )

Dan sesudah mereka menghela perahu-perahunya ke darat, mereka pun meninggalkan segala sesuatu, lalu mengikut Yesus.


Saudaraku,

Keputusan mengikut Yesus itu berdampak pada masa kini dan masa depan. Di masa kini konsekuensi mengikut Yesus adalah berseberangan dengan keinginan dunia ini namun disertaiNya dan dimasa depan,kepurusan kita akan memberi pengharapan akan kepastian keselamatan. Namun sanyanya ada saja orang yang menolak Kabar Baik dari Injil atau menyia-nyiakan keselamatannya.

 

Firman Tuhan hari ini mau mengajarkan kita bahwa jika mengikut Yesus maka harus siap untuk meninggalkan segala sesuatu. Mengikut Yesus bebarti berada di belakangNya meniru dan berlaku seperti apa yang dikerjakanNya.

 

Marilah kita tetap setia mengikut Yesus meskipun tantangan, rintangan, godaan dan kematian akan menghadang kita. Namun Dia akan bersama dengan kita sampai selama-lamanya. Amin.


Pdt Muribo Pasaribu Pendeta Fungsional HKBP Resort Cibubur Distrik VIII DKI Jakarta Raya Jl. Rawa Bola RT. 006 / 07 No. 26 Komp. Cibubur Indah II Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur 13730

No comments: