PERHATIAN

------------------- Dukung Pelayanan saya di Pedalaman Kalimantan melalui Pendirian POS PI (Pos Pekabaran Injil Suku Dalam) ------------------- Bila ada kesulitan dan dukungan doa bisa disampaikan dengan lewat : muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com -------------------

7.3.11

Miliki Segera

MILIKI BUKU-BUKU KOLEKSI MURIBO





Berprestasi adalah kerinduan setiap insan di dunia ini. Anda mau berprestasi? harus banyak baca donk!!

Saya bukanlah orang yang berprestasi baik di masyarakat maupun di HKBP, namun saya mau berprestasi dalam keluarga dan meniti prestasi di HKBP, bangsa dan negara.

Untuk mencapai cita-cita tersebut maka saya banyak membeli buku dan mengkoleksinya sebagai sumber inspirasi dalam bergaul dan berkhotbah.

Saya ingin berbagi ilmu melalui buku-buku koleksi saya.
Bila ada yang berminat dapat menghubungi saya, buku tersebut dapat berupa buku, diktat maupun buku yang difotocopi.








BUKU KHOTBAH EPISTEL
sesuai Almanak HKBP 2011
Mulai tgl. 30 Januari s/d 27 Nopember 2011
258 halaman
Rp. 35.000,-
diterbitkan oleh HKBP Distrik VIII Jawa - Kalimantan
dan HKBP Distrik XXI Jakarta - 3













SIAPA BILANG KRISTEN
TIDAK BISA MENJAWAB
Suatu jawaban terhadap 11 Pertanyaan Non Kristiani
dalam buku Mustahil Kristen Bisa Menjawab
270 halaman
Rp. 40.000,- (Fotocopy)
oleh : Pdt. Budi Asali M.Div













GAMBAR TAROMBO BATAK 2011
berisikan urutan silsilah generasi orang Batak
1 lembar
Rp. 50.000,-
Dilukis oleh M. Sianturi














BUKU PEMIMPIN ADALAH PEMIMPI
berisikan 10 langkah menjadi pemimpin berhasil
dilengkapi dengan anekdot Kretif
211 halaman
Rp. 50.000,-
oleh : Prof. Ir. Samuel H. Tirtamihardja, MSc



Tersedia Tulisan Pdt. Muribo Pasaribu dalam bentuk fotocopy (belum dicetak) karena menantikan donatur.

Aku bisa berkhotbah
Rp. 30.000,-


VCD berisikan berbagai ilustrasi khotbah Rp. 20.000,-



Harga di atas Belum termasuk ongkos kirim untuk luar Muara Enim, Sumatera Selatan
Hubungi Pdt. Muribo Pasaribu, STh
HP : 081263700161
email : muribo_psrb@yahoo.com

Kirim ke Rekening Pribadi:
Bank Mandiri No. 1250007754351 a/n. Muribo Pasaribu

No comments: