PERHATIAN

------------------- Dukung Pelayanan saya di Pedalaman Kalimantan melalui Pendirian POS PI (Pos Pekabaran Injil Suku Dalam) ------------------- Bila ada kesulitan dan dukungan doa bisa disampaikan dengan lewat : muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com -------------------

12.1.09

Kesehatan

MELIA PROPOLIS


Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.


Sehingga dapat mengatasi penyakit yang disebabkan jamur, bakteri dan virus kecuali virus HIV:

KANKER

DIABETES

TUMOR

GANGGUAN GINJAL

INFLUENZA & BATUK

BENGKAK

ASMA

LUKA

LUKA BAKAR

TBC

MASALAH KULIT

MAAG

ASAM URAT

DEMAM/SAKIT KEPALA

ALERGI

GANGGUAN JANTUNG

SAKIT MATA

GIGI DAN GUSI

PENCERNAAN

DEMAM BERDARAH

MASALAH WANITA

HEPATITIS

WASIR


Dan lain-lain.


Tanpa efek samping dan tanpa batas waktu.


AKTUALISASI

ALLAH selalu menggunakan segala ciptaanNya untuk menjalankan rencanaNya.

Allah dapat memakai Manusia, binatang maupun tumbuhan bahkan benda-benda.

Melalui Obat Propolis ini, saya disadarkan bahwa binatang lebahpun dapat dipakai Tuhan sebagai alatNya.

Allah memanggil lebah sebagai salah satu alatnya untuk menjalankan MISI Allah.

Salah satu misi Allah adalah menghadirkan Immanuel – Juruslamat Dunia.

Lebah dengan segala potensinya dipanggil Allah untuk menyambut Juruslamat dan melalui hidupnya, lebah menjadi alat keselamatan dalam kesehatan manusia baik melalui madunya, sengatannya maupun liurnya.

“Pada hari itu akan terjadi: TUHAN bersuit memanggil lalat yang ada di ujung anak-anak sungai Nil, dan memanggil lebah yang ada di tanah Asyur.” (YESAYA 7 : 18).


Kualitas hidup lebah telah dibandingkan dengan emas murni bahkan dengan manisnya Firman Tuhan karena lebah dapat menghasilkan mulai dari manisnya madu, sengat yang mengobati hingga madu dan liurnya yang melekat di sarangnya sebagai anti virus, bakteri dan jamur.

“lebih indah dari pada emas, bahkan dari pada banyak emas tua; dan lebih manis dari pada madu, bahkan dari pada madu tetesan dari sarang lebah.” (MAZMUR 19:11).


KESAKSIAN:

Pada tanggal 28 Desember 2008, saya mengalami kecelakaan karena jatuh dalam mengendarai sepeda motor, yang mengakibatkan dengkul kaki sebelah kiri luka. Luka tersebut langsung di teteskan dengan Obat Propolis sehingga luka tersebut cepat kering dan terbebas dari infeksi dan kuman. Dengan keringnya luka tersebut maka saya dapat melakukan aktivitas saya dengan baik (sampai saat ini) tanpa ada orang yang tahu bahwa saya mengalami kecelakaan pagi itu.

Setelah mengkonsumsi obat Propolis ini, tubuh saya semakin segar, pencernaan saya semakin baik dan berat badanpun bertambah. LUAR BIASA!!!.

No comments: