PERHATIAN

------------------- Dukung Pelayanan saya di Pedalaman Kalimantan melalui Pendirian POS PI (Pos Pekabaran Injil Suku Dalam) ------------------- Bila ada kesulitan dan dukungan doa bisa disampaikan dengan lewat : muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com -------------------

16.5.08

TUJUH BERKAT


Berkat yang pertama disebutkan dalam Wahyu 1 : 3 dan dikembangkan selanjutnya dalam kitab tersebut. Sebagai anak Allah, setiap berkat ini adalah milik yang Anda bisa dapatkan:

1. Berkat atas mereka yang membaca, mendengar, dan memelihara hal-hal yang dituliskan dalam kitab Wahyu:

“Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat” (Wahyu 1 : 3).

Itulah sebabnya penting bagi umat Allah untuk mempelajari dan memahami pewahyuan ini.

2. Berkat atas mereka yang meninggal di dalam Tuhan:

“Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini.” “Sungguh”, kata Roh, supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka” (Wahyu 14 : 13).

3. Berkat atas mereka yang giat secara rohani dalam menjaga diri mereka sendiri dari dosa:

“Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya” (Wahyu 16 : 5).


4. Berkat atas mereka yang ikut ambil bagian dalam perjamuan kawin Anak Domba:

“Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba” (Wahyu 19 : 9).

5. Berkat atas mereka yang mendapat bagian dari kebangkitan pertama dari orang benar (I Tesalonika 4 : 17):

“Berbahagialah dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-iman Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya” (Wahyu 20 : 6).

6. Berkat atas mereka yang menyinpan segala perkataan nubuat ini – yang berpegang teguh kepada segala kebenaran dan peringatan-peringatan ini:

“Sesungguhnya Aku datang segera. Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!” (Wahyu 22 : 7).

7. Berkat-berkat ada atas mereka yang melakukan perintah-perintahNya – yang menyelaraskan hidup mereka kepada firmanNya:

“Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya (red: KJV – mereka yang melakukan perintah-perintahNya). Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu” (Wahyu 22 : 14).

No comments: