PERHATIAN

------------------- Dukung Pelayanan saya di Pedalaman Kalimantan melalui Pendirian POS PI (Pos Pekabaran Injil Suku Dalam) ------------------- Bila ada kesulitan dan dukungan doa bisa disampaikan dengan lewat : muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com ------------------- muribo_psrb@yahoo.com -------------------

29.9.08

HEBAT

KEMULIAAN BAGI ALLAH
(Parheheon Naposo bulung HKBP Distrik 21 Jakarta 3 Wilayah Utara)



Pada tanggal 27 September 2008, seluruh Naposobulung Distrik 21 Jakarta 3 Wilayah Utara mengikuti Parheheon Naposobulung Distrik di GRJU (Gedung Remaja Jakarta Utara). Ada beberapa Naposo HKBP Immanuel Kelapa Gading yang telah menjadi Panitia yaitu Katrin Pasaribu, Evani Simatupang, Veni Siregar, mereka menjalankan tugasnya dengan baik.



Disaat pertandingan, Norman Hutapea mengalami cidera di kakinya pada saat bertanding kategori BOLA BASKET. Meskipun demikian, Norman mulai pulih karena telah diantar ke tim medis tradisional oleh Toga Sihombing.



Pada kesempatan ini, HKBP Immanuel Kelapa Gading memperoleh 1 buah Piala dari pertandingan Tarik Tambang. Tarik Tambang tersebut sangat seru dimana para peserta sangat ambisius untuk mendapatkan kemenangan dari pertandingan tersebut sehingga ada beberapa gereja yang ngotot dan bersitegang di tengah-tengah pertandingan tersebut. Namun Tuhan bekerja dan tidak ingin dipermalukan melalui ketegangan tersebut sehingga dengan caraNya maka ketegangan tersebut menjadi tenang kembali. Pada tanggal 4 Oktober 2008, setiap Naposo bulung tersebut akan menerima Pialanya masing-masing di HKBP Tanjung Priok.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh pengurus distrik yang diwakili oleh dewan diakonia, yang mana sebelumnya kegiatan tersebut diawali dengan Firman Tuhan yang disampaikan oleh CPdt. Muribo Pasaribu, STh dan Worship Leader nya adalah Katrin Pasaribu.

Kemuliaan Hanya Bagi Allah
All The Glory to God
(Roma 11:36)

1 comment:

Reinhard Lumbantobing said...

Hallo bang, wah hebat neh. Ga nyangka deh hehe. Btw kunjungi aku kapan-kapan di www.pargodungan.co.cc yah.. Dah, cu. I need your phone number otherways. Could you send it to my email??